Rabu, 26 Agustus 2015

Membasmi Tahi Lalat Di Muka Dengan Bawang Putih

Jengkel dengan keberadaan tahi lalat diwajah dan bingung bagaimana cara untuk menghilangkannya? Kini anda tak perlu khawatir, dengan menggunakan bahan alami ini maka tahi lalat dapat teratasi dan langsung hilang. Bahan alami yang kami maksud adalah bawang putih. Kok bawang putih, caranya gimana?

Cara ini saya dapatakan dari salah satu teman yang mensharingkan melalui facebook. Dan banyak sudah membuktikan dengan cara ini dan hasilnya rata-rata berhasil. Saya belum bisa menjamin, karena saya sendiri belum pernah mencoba dan lagian tak ada yang perlu dihilangkan diwajah saya karena saya tidak punya tahi lalat diwajah.

Simak baik-baik, giimana mengelola bawang putih supaya menjadi ramuan untuk menghilangkan tahi lalat anda. Caranya, ambil dua siung bawang putih yang sudah dikupas kulitnya, tumbuk hingga halus. Tempelkan bawang putih yang sudah halus itu kebagian tahi lalat dengan menggunakan plester. Tunggu hingga tahi lalat terlepas dan mengelupas. Sebaiknya digunakan pada malam hari menjelang tidur, dan dibuka saat pagi hari.

Gimana, cukup mudahkan membuat ramuannya? Ayo tunggu apalagi segera praktek dirumah...

Sumber: 5 Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Tanpa Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar